Friday, January 4, 2019

5 Game Android FPS OFFLINE/ONLINE TERBAIK 2019

Hai sobat, ini adalah blog pertamaku. Jadi kalo masih jelek dan kata" saya masih buruk mohon dimaklumi. Pada kali ini saya akan share kepada kalian nih 5 Game FPS OFFLINE/ONLINE TERBAIK di Tahun 2019. Langsung saja ini dia list-nya



1. Dead Effect 2 (1.6 GB)(Gratis)


Link Download :


2.Player Unknown Battleground (1.5 GB) (Gratis)



Apakah kamu tahu ada Game Battle Royale baru untuk mobile di Play Store? Pernah denger gak tentang game terkenal PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) di PC? Sekarang ada versi mobilenya loh! Hari ini kita akan memberikan kamu gambaran tentang Apa Sih PUBG Mobile Itu? Sekilas Mengenai Game Battle Royale Mobile Yang Sedang Viral di GCube.id! Seperti yang kamu sudah tahu atau dengar sebelumnya, ada game Battle Royale yang viral dan menyapu bersih komunitas PC gamers tahun lalu loh. Nama dari game itu adalah PlayerUnknown’s Battlegrounds atau disingkat menjadi PUBG, sebuah game dimana kamu harus bertahan hidup bertempur melawan 100 pemain lain dan menjadi yang terakhir untuk hidup.

Link Download : 



3. N.O.V.A Legacy (35 MB) (Gratis)




Berita asyik nih buat para gamer mobile,game first-person shooter garapan Gameloft akan segera kembali ke layar smartphone-mu. Eits, tapi bukan Modern Combat lho, melainkan NOVA!
Ya, judul terbaru dari serial fiksi ilmiah NOVAakan segera hadir untuk Android dan saat ini kamu sudah bisa mendaftar dan masuk ke tahap praregistrasi.
Mengambil judul NOVA Legacy, video teaserini menampilkan helm sang pahlawan melayang di angkasa luar diiringi suara radio yang mengatakan mereka “kehilangan kontak dengan pesawat”. Apakah yang terjadi?
Pihak Gameloft belum membocorkan kisah apa lagi yang akan kamu hadapi kali ini, tapi yang jelas kamu akan kembali bermain sebagai Kal Hardin, menghidupkan kembali asal-usul pasukan N.O.V.A., dan melindungi umat manusia dari penjajah luar angkasa!
Dalam dua game sebelumnya Kal bertempur melawan ras alien Volterites yang bengis, jadi apakah mungkin mereka akan melanjutkan invasinya? Pokoknya semoga si Rufus bakal kembali membantu kita di judul teranyar ini ya.
Perjalanan terbaru Kal Hardin yang penuh aksi ini bakal dikemas dalam 19 level di mode Campaign. Tentunya semua ditampilkan dengan visual yang memukau dan desain level yang menantang seperti judul-judul sebelumnya.

Link Download : 

4.Free Fire : Battleground (300 MB) (Gratis)

Untungnya, sekarang udaEnggak ribet lagi karena bisa main game sejenis ini di mana aja kapan aja lewat genggaman tangan. Di antara banyak game battle royale di mobile, salah satu yang paling menarik perhatian adalah Free Fire: Battlegrounds.Game yang digarap 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena ini baru aja dirilis di Indonesia pada Januari 2018. Kehadirannya pun meramaikan persaingan sesama game battle royale di ranah mobile. Tentunya Free Fire enggak datang tanpa membawa perbekalan yang membuatnya dapat bersaing dengan game sejenis lainnya.
Buat lo yang lagi nentuin pilihan game battle royale mana yang patut diunduh di perangkat pintar milik lo, ulasan tentang Free Fire di bawah ini bisa menjadi referensi lo. 
Link Download :
Download

5. Manguni Squad (28 MB) (Berbayar)


Dengan dilengkapi berbagai fitur menarik semisal banyaknya pilihan senjata, banyak misi dan tempat menarik, serta efek dan item yang terlihat sangat asli membuat game yang bisa dimainkan offline ini layak kamu coba.
Link Download :
Download

Menurut kalian gimana?
Game" tadi masih layak nggk?
Kalo ada yang nggk layak tolong tulis dikolom komentar yaa
Itu aja dari saya..Keep Respect and Happy Gaming😎







Copyright© 2018

2 comments: